Rabu, 04 November 2015

Alur Sistem Persewaan Pandanaran Outdoor

Bagi temen-temen yang mau menyewa peralatan, bisa ikuti langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Cek ketersediaan
    Cek ketersediaan alat yang dibutuhkan. Penyewa bisa datang langsung pada jam operasional kami atau cek melalui telpon/sms/bbm.

  2. Melakukan Pemesanan/Booking
    Setelah peralatan yang diperlukan ada, sebaiknya melakukan pemberian uang muka / DP (minimal 30% dari harga sewa) dengan datang ketempat pada jam operasional. Booking melalui sms/bbm hanya kami sediakan selama stok persediaan masih ada (stok bisa berubah kapan saja). Uang muka / DP tidak bisa dkembalikan, apabila penyewa melakukan pembatalan sewa.

  3. Pemesanan Diproses
    Setelah penyewa melakukan pembayaran uang muka / DP, maka pemesanan akan kami lakukan pendataan untuk memastikan barang tersebut ada dan siap disewa pada hari H.

  4. Peralatan Diambil
    Peralatan diambil sesuai hari H, perhitungan sewa dilakukan ketika peralatan diambil. Peralatan bisa diambil pada jam operasional. Penyewa wajib meninggalkan kartu identitas berupa KTP/SIM/KTM/KP. Saat peralatan diambil, penyewa wajib melunasi pembayaran peralatan yang disewa.

  5. Peralatan Kembali
    Kami melakukan pengecekan alat, setelah itu kami mengembalikan kartu identitas penyewa yang ditinggal. Bila peralatan yang disewa mengalami kerusakan, maka penyewa wajib mengganti sesuai dengan kualitas barang yang disewa/dikenakan sejumlah denda. 

Cukup mudah kan :D, yuk buruan diorder, hehe
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 komentar: