Senin, 21 Maret 2016

Tentang Saya

Tentang Pandanaran Outdoor Travelling

    Pandanaran Outdoor Travelling merupakan perusahaan mikro yang bergerak di bidang jasa persewaan alat camping. Perusahaan tersebut didirikan oleh Andi Dwi Rahmadi pada 21 Juni 2014. Berawal dari hoby naik gunung dan masih duduk dibangku kuliah, saat itu harga peralatan terbilang cukup mahal dikalangan mahasiswa. Dengan melakukan penyewaan biaya saat melakukan kegiatan mendaki atau camping menjadi lebih terjangkau. Selain itu kelebihan menyewa peralatan adalah kita tidak perlu melakukan perawatan, selain itu peralatan yang kita gunakan pun bisa berganti-ganti model sesuai selera. Saat itu persewaan alat camping di Semarang masih sangat jarang ditemui. Pandanaran Outdoor Travelling hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat dengan harga yang kompetitif.

     Nama Pandanaran diambil dari tempat biasa berkumpul Andi bersama teman-temannya yaitu di Jalan Pandanaran, sedangkan Outdoor Travelling merupakan kegiatan yang mereka gemari. Logo pertama kali dibuat oleh teman Andi yang bernama Candra Darmawan. Logo tersebut menggambarkan tiga orang dengan background dua gunung. Logo ini terinspirasi dari foto bersama saat berada di puncak Gunung Lawu dan dua Gunung yang terlihat tersebut  adalah Gunung Merapi dan Merbabu.

     Hingga saat ini persewaan alat camping “Pandanaran Outdoor Travelling” masih beroperasi di Perum Plamongan Hijau, Jl. Plamongan Indah No.a34, Pedurungan Kidul, Semarang. 

Visi :
  • Menjadi penyedia jasa terbaik dalam bidang persewaan alat camping dan hiking.

Misi :
  • Menjaga kualitas produk sewa melalui pemeliharaan yang rutin dan konsisten
  • Memahami kebutuhan masyarakat dengan menambah variasi produk yang beragam
  • Menjaga kepercayaan melalui sikap jujur, konsisten dan disiplin.




Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar